5 Wisata yang Cocok untuk Golongan Darah O

pexels.com

jalanjalankitadotcom – Golongan darah O memang terkenal dengan sifatnya yang heboh dan tingkah lakukanya yang sangat energik. Selain itu, orang dengan golongan darah O adalah tipe orang yang menyenangkan. Walau berwatak agak kaku, tapi golongan darah O cukup sopan dan suka berinteraksi dengan orang baru.

Begitu pula dalam urusan jalan-jalan, golongan darah O sangat suka dengan tempat dan hal yang dianggapnya baru. Lebih dari itu, golongan darah O juga menyukai tantangan, jadi mereka akan lebih memilih destinasi wisata yang anti mainstream.

Jadi, jika kamu adalah orang yang memiliki golongan darah O, maka kamu adalah tipe orang petualang. Sehingga tempat yang paling cocok adalah tempat yang nggak biasa. Apa saja tempat tersebut? Simak informasinya yuk!

  1. Mendaki
pexels.com

Sebagai pemilik golongan darah O yang menyukai tantangan, maka mendaki adalah pilihan yang paling tepat untuk dilakukan. Sebab, kamu akan merasa tertantang dalam menghadapi semua tantangan sepanjang medan perjalanan. Semakin susah dan terjal jalannya, maka kamu akan semakin bersemangat.

  1. Wisata Gua
pexels.com

Tempat selanjutnya yang cocok untuk golongan darah O adalah gua. Yap, gua merupakan destinasi wisata yang anti mainstream sehingga cocok bagi golongan darah O. Hal itu dikarenakan gua memang nggak mudah untuk dikunjungi. Selain lokasinya yang sulit ditemukan, akses menuju gua juga sangat bahaya dan kadang terdapat hewan liar. Nah, itulah tantangan tersendiri bagi golongan darah O.

  1. Pulau Kecil
pexels.com

Wisata pantai memang mengasikkan, tapi akan terkesan biasa saja bagi golongan darah O.

Untuk mendapatkan sebuah kepuasan, golongan darah O akan mencoba hal yang lebih gila dari pantai, yakni menelusuri pulau terpencil. Walaupun harus menggunakan perahu atau kapal kecil untuk sampai ke pulau tersebut, golongan darah nggak punya rasa takut sedikitpun. Justru mereka sangat senang dan nggak sabar ingin cepat sampai.

  1. Tempat Angker
pexels.com

Golongan darah O adalah tipikal orang pemberani, baik pada manusia, hewan, ataupun makhluk halus sekalipun.

Yap, mereka nggak akan pernah takut pada hantu, justru mereka terkesan nggak percaya dengan hal begituan. Kadang golongan darah O sangat ingin menguji apakah makhluk halus benar-benar ada.

Maka dari itu, tempat angker adalah wisata yang kadang menjadi pilihan bagi golongan darah O.

  1. Air Terjun
pexels.com

Air terjun memang menjadi pilihan yang tepat bagi golongan darah O. Sebab, akses menuju air terjun biasanya penuh dengan rintangan dengan melewati pepohonan serta perkebunan yang pekat. Dengan begitu, rasa semangat akan semakin menyala bagi golongan darah O.

Nah, itulah beberapa tempat wisata anti mainstream yang cocok untuk golongan darah O. Ada yang mau nambahin?

(Sumber: qupas.id)

Bagikan ke

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.