Berbagi Kebahagian Ramadhan Ala Nyentriknya Bikers

Berbagi indahnya ramadhan ala anak-anak Rafflesia Tiger Owner (RTO) Bengkulu.

jalanjalankitadotcom Apa kabar vrohh vrohhh semua…. cakmano kabarnyo? elok-elok galo kan adik sanak? puasane jek lancar tohhehehe

Nah saat ini ane mau share kisah unik van nyentrik, yang bikin suasana ramadhan ini makin yahud dan rasa brotherhoodnya semakin jos gandhos...

Adalah rekan-rekan dari Rafflesia Tiger Owner (RTO), sebuah club motor tiger yang bernaung dibawah benderanya HTCI (Honda Tiger Club Indonesia), yang punya basecamp di Provinsi Bengkulu dan berdiri sejak tahun 2005 silam.

(Baca juga: Kebun Teh Gunung Dempo Pagar Alam)

Masih dengan gaya nyentriknya, kali ini Rafflesia Tiger Owner atau yang lebih sering disapa RTO, menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1438 H dengan cara khas ala bikers.

Namun tetap dunk berbagi kebahagiannya kali ini dengan sesama pengendara dan para pengguna jalan.

Yap, Berbagi Takjil dalam Indahnya Ramadhan 1438 Hijriah, jadi tajuk kegiatan anak-anak muda maupun para senior RTO, yang sudah sejak bertahun-tahun terakhir rutin menggelar agenda serupa, dan tetap dengan lokasi yang sama. Gak bagi takjil, ramadhan gak rame brohh … kira kira githu deh semangatnya rekan-rekan dari RTO ini hehe.

Ehem, yang nih kompakang pake banget yah hahahaa.

Berbagi takjil mah emang  udah biasa yah sebenarnya kali ini. Tapi kalo yang ngebagiin itu para bikers dengan gaya khasnya yang nyentrik, tentu akan bikin pemandangannya sedikit berbeda dunk.

Satu hal pasti yang ingin ditularkan anak-anak RTO ini, adalah semangat berbagi, yang gak harus berbagi hal-hal atau kebahagiaan yang besar ataupun mewah.

Gak cuma nyentrik dan narsis loh, nih abang-abangnya juga tulus tulus loh orangnya … ciusss kok hehehe

Tebarkanlah kebaikan, meski nampak kecil dan tak bernilai, asalkan bisa membuat orang lain tersenyum dengan tulus.

Karena senyum tulus itu jauh lebih berharga, dari cengirannya pak kumis ehh kok ….wkwkwk…cius amat yah yang baca hahaha….

Selain berbagi takjil, kegiatan juga dilanjutkan dengan bakti sosial atau baksos, ke salah satu panti asuhan di Kota Bengkulu.

Berbagi kebahagian kali ini dilakukan dengan agenda berbuka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan, sekaligus mengantarkan sejumlah paket sembako maupun bantuan yang dihimpun dari para anggota RTO.

Kalo gini kan mandangnya lebih sejuk yah pemirsa… sepakat kan kan kan (maksa.com) hehehe

Makin klop kan agenda berbagi kebahagiannya, semoga jadi ladang amal dan rekan-rekan RTO mampu menebar senyuman kepada sesama sebanyak mungkin yah.

Pokoknya tebarkan kebaikan deh, gak harus yang gede-gede mulu, kecil-kecil tapi sering kan jadinya banyak juga toh pada akhirnya hehe.

Nah ocehan ane sebatas ini dulu yak, bahan lagi mau dicari lagi nih hahaha…secara mau cari THR buat kado istri lebaran ntar, moga lancar jaya yah aamiinn aamiinnnn

Oh iyah, yang penasaran ma tampilan anak-anak RTO yang bagi-bagi takjil tadi, bisa Cekidot video di bawah ini yah.

Matursuwun sudah berkunjung dan baca ampe kalimat terakhir ini, jangan bosen ninggalin jejak ya sobat…

Tulisan ini dibuat untuk menjawab tantangan dari Blogger Bengkulu untuk #nulisserempak tentang #ramadhandibengkulu.

Bagi vroh vrohh yang bingung mau nyari referensi tempat untuk berbuka bersama sekaligus reunian bareng alumni SMP, SMA ataupun kampus, ane recom nih baca artikel berikut yah 😉 😉 😆 :

Beberapa Rekomendasi Tempat Buka Bareng Di Kota Bengkulu

Bagikan ke

18 thoughts on “Berbagi Kebahagian Ramadhan Ala Nyentriknya Bikers

  1. Behhhh…. club motor ketche. Sayang kemarin ga ketemu aku ya, kalau ketemu sepertinya dah aku fotoin hehehee…..karena tempilan ala-ala club motor kece + bagi-bagi takjil pasti keren

    1. jelas beda donk hehehe…itulah beda club motor dengan geng motor gan, kalo di club motor itu AD ART nya jelas, ada rule yg mengacu pada prinsip dan norma serta rasa cinta tanah air hehehe…

  2. Wahh seneng deh kalo ada komunitas bikers yang kayak begini
    Dulunya aku selalu negatif mikirnya liat bikers konvoi gtuu *maapkeun aku yg dulu hahaha
    Semoga berkah kegiatan kalian yaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*