Harga TV LCD Terbaik dan Berkualitas

Teknologi TV terkini.

Obrolan kita kali sedikit nyeleneh nih dari habbit travelling dan kuliner sob. Sesekali boleh ya nyempal tulisan soal perkembangan teknologi, ya itung-itung nambah update pengetahuan kekinian hehe. 😉  😎  😀

Harga TV LCD memang sangat bervariasi, seiring dengan banyaknya desain yang dikeluarkan. TV LED dapat berukuran lebih tipis, sebab adanya teknologi yang memindahkan lapisan tambahan ke samping layar TV dengan bentuk backlighting.

Dalam TV jenis ini LED telah dipasang di ke empat sisi TV. Hal ini berguna untuk memproyeksikan cahaya. Disamping itu, cahayanya pun juga diproyeksikan ke bagian tengah dengan menggunakan lightguide yang dipasang.

Rata-rata TV LED dapat bertahan dengan penggunaan di atas 75 ribu jam. Untuk brand tertentu yang telah ternama, usia ketahanan pemakaiannya dapat jauh lebih lama. TV LED memang termasuk TV yang awet dari segi usia ketahanan.

Harga TV LCD sering dianggap sebagai tolak ukur paling penting dalam membandingkan kualitas serta mutu suatu produk. Tapi hal tersebut berbeda dengan sekarang, dimana tidak selalu barang dengan harga mahal bisa jauh lebih baik dan berkualitas dari barang sejenis dengan harga murah.

Semua hal tersebut sebenarnya kembali pada penilikan terhadap barang tersebut. Sehingga, Anda jangan mudah tergiur dengan televisi yang dikemas apik serta dibandrol dengan harga mahal.

Bisa jadi merk maupun tipe TV berbeda dan harga yang lebih murah dari itu justru bisa jauh lebih baik. Dengan demikian tentu Anda harus ketahui harga TV LCD sebelum membeli.Hal ini bisa disesuaikan dengan budget yang Anda miliki saat ingin membeli TV.

Selain ketahui harga TV LCD sebelum membeli, Anda juga harus memperhatikan masalah garansi. Sudah menjadi sebuah etika belanja sejak dulu, bahwa barang yang mempunya garansi jauh lebih baik jika dibandingkan barang sejenis yang dijual tanpa adanya garansi.

Selalu pastikan televisi yang akan Anda beli tersebut mempunyai dokumen-dokumen lengkap yang berhubungan dengan fasilitas garansi yang disediakan.

Jangan sampai di kemasan tertulis ‘Bergaransi 1 Tahun,’ namun tidak ada satu dokumen pun yang Anda bawa sebagai prosedur utama dalam menebus garansi di kemudian hari.

Disamping  itu, usahakan garansi tersebut adalah garansi resmi dari sang vendor, bukan hanya sekedar garansi dari pemilik toko. Semoga informasi ini bermanfaat.  😉  😉

Bagikan ke

4 thoughts on “Harga TV LCD Terbaik dan Berkualitas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.