Murah, Enak & Kenyang, Ya Bakso Bakar Mas Bro

Bakso bakar hasil kreasi Mas Bro.

JalanJalanKita.com – Ngomongin soal makan tentu ndak akan ada habis-habisnya toh. Mulai dari soal selera, tongkrongan makan favorit, hingga kuliner-kuliner khas kedaerahan.

Tapi kalo kita masih menyandang status anak kos, apakah itu masih kuliah, pengedar proposal apalagi pelajar, tentu kriteria menu makanan yang kita cari sedikit lebih berbeda, dengan syarat utama yang saya pikir nyaris sama, yaitu MURAH hehehe (bener toh).

(Baca juga: Surabi Pak Ajat, Murah Semeriah Kantong Mahasiswa)

Nah bicara pengalaman masa kuliah ataupun masa SMA (tinggal kos dan jauh dari orang tua), persoalan harian yang sering saya hadapi dulu tentu soal makan hehehe (maklum jatah bulanan kan mepet alias pas-pas sengepasnya hahaha).

Nah berangkat dari itu semua, setiap kali mendatangi sebuah kota yang baru bagi saya, maka saya secara reflek akan mulai mendata, mencari, menginterview orang-orang, tentang lokasi-lokasi makanan harian yang murah, sehat, bikin kenyang, lokasinya strategis alias dekat kosan atau tempat kerja dan lain sebagainya.

(Baca juga: Ke Curup, Wajib Nih Pecel Lele Kol Goreng)

Warung Bakso Urat dan Bakso Bakar Mas Bro di kawasan Kampung Bali Kota Bengkulu, tak jauh dari kampus 1 UMB.

Nah kebiasaan ini tetep aja terbawa ampe kini brow wkwkwk, jadilah saya nemu salah satu menu makanan murah tapi enak, sekaligus super bikin kenyang.

Ini dia Bakso Bakar hehehe… Sepupunya bakso mangko’an ini, biasanya dijual

Nah ini dia daftar lengkap menu dan harganya sob.

per tusuk, dengan cara penyajian dibakar dan dibumbui kecap dan sambal.

Nah di Kota Bengkulu ini, menurut ane menu Bakso Bakar ini layak jadi pertimbangan, kalu kondisi kantong kita mulai menipis namun kitab harus tetap bisa bikin kenyang.

Di Bakso Bakar Mas bro, yang lokasinya ada di Jalan Kampung Bali Kota Bengkulu, tak jauh dari kampus satu UMB, per satu tusuk bakso bakar (isi 4 buah bakso bakar) dihargai cuma Rp 2 ribu doank sob.

Pas ane cobain, wah ngabisin satu tusuk aja ane dah bersyukur karena asli perut ane kenyang banget. Jadi pas banget deh kalo mau kenyang, enak tapi low cost, bakso bakar is the best dah hehehe.

Nah selain bakso bakar, di sini juga ada menu wajib bakso kuahnya, dengan pilihan variasi bakso telur atau bakso urat, istilahnya Standaran Bae gitulah ujar si punya warung brow Listianto hehehe.

Nah ini penampakan bagian dalam Warung Bakso Mas Bro berikut pemiliknya yang dah ngantuk karena ane datangnya dah dinihari wkwkwk.

Untuk bakso bakar ataupun bakso urat, setiap porsinya dibanderol hanya seharga Rp 13 rebu sob.

Gimana, bagi sodara-sodara ku sesama anak kost yang tertarik, boleh nih diburu ke lokasinya langsung gan, gas gas gasss…tipis aja tapi yah hehehe.

(RTO-030)

Bagikan ke

4 thoughts on “Murah, Enak & Kenyang, Ya Bakso Bakar Mas Bro

  1. Wah wah..memang klo yg enak2 dan murrah selalu bikin sumringah..apalagi bagi kantong yg bertaraf rendah..hehe kayak sayah ^_^
    Nice info , kapan2 mampir deh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*