Pegipegi Ala Generasi Milenial

Di era milenial ini yang semua serba bisa, serba gampang dan ada saja jalannya yang bisa mempermudah semuanya kenapa tidak dimanfaatkan dengan baik. Sudah nggak zaman lagi juga kita cuma liburan disitu-situ saja. Keluar daerah dong, traveling atau kemana gitu. Hitung-hitung membuka wawasan dan sekaligus membuka mata kita bahwa kita ini bukanlah katak dalam tempurung. Apalagi kita sudah hidup di era digital yang serba canggih begini. Banyak hal yang menunggu dan harus kita coba. Toh, hidup hanya sekali. Manfaatkan semaksimal mungkin sepertinya lebih bagus dan dijamin nggak bakal buat hidup kita ngebosenin.

Kerja sudah capek-capek dan susah payah kalau belum bisa ngemanjain diri sendiri dan orang sekitar rasanya belum sempurna ya. Tidak melulu membahagiakan itu memberikan sesuatu berupa barang yang mewah, mahal dan berkilauan. Saya saja kalau ditawarin sama pak suami buat traveling terus dijamin 3000% nggak bakal nolak. “Perhiasan nomor sekian, Pa. Yang penting quality time kita aman”. Itu sih yang sering saya ucapkan ke suami saya. Jalan-jalan melepas lelah dan menghabiskan waktu semaksimal mungkin bersama orang-orang yang disayang sudah menjadi perhiasan yang tidak bisa diukir dengan apapun.

WhatsApp Image 2019-10-19 at 12.29.02
Muka Santuy Bayik Diajak Traveling. Masa Kita Kalah

Semangat berburu tiket pesawat online pun muncul. Ditambah lagi saya yang sangat bersemangat ingin membentuk pribadi anak kami sejak usia dini menjadi pribadi yang tangguh, melek perkembangan dunia, cinta budaya, menghargai alam dan tentunya tidak lupa bersyukur hidup di Indonesia, negara yang memiliki beragam pesona yang tidak bisa dijelaskan hanya dengan melihat di media sosial saja. Jika ada kesempatan, rezeki dan lainnya kenapa tidak mengajaknya menikmati secara langsung. Sudah ada yang bisa membantu mempermudah dengan penawaran tiket pesawat murah ini juga kok.

Waktu pak suami sudah mempersiapkan cuti beberapa hari yang lalu dan mau ngajakin buat liburan langsung comot handpone dan cek aplikasi Pegipegi. Berhubung juga traveling kali ini tidak hanya ingin hanya sekedar jalan-jalan biasa saja tapi kami juga ingin sekalian berkunjung ke rumah sanak saudara, kami memilih ke Lampung. Saya langsung jatuh cinta ketika searching destinasi di Lampung. Kota kecil yang ternyata banyak lokasi nan menggoda apa lagi dengan adanya pantai yang menarik dan cantik. Begitu sudah dapat kode dari pak suami, langsung deh cek harga tiket pesawat, pesan tiket pesawat eva air. Pastinya di booking-nya di apikasi Pegipegi dong ya.  

Oh iya, sebelumnya pasti sudah tidak asing lagi dong yah dengan aplikasi Pegipegi yang satu ini. Apalagi bagi yang hobi banget traveling dan cari tiket pesawat booking via online. Apalagi semuanya lengkap bisa disesuaikan dengan budget kita. Mulai dari yang harga termurah dan tertinggi ada kok beserta dengan kelengkapan keterangan fasilitas sesuai dengan apa yang kita pilih. Lengkap banget kan. Nggak rugi dari dulu setiap mau perjalanan bisnis suami maupun liburan selalu ngandelin Pegipegi.

Traveling kalo bawa bayik

Saya pun juga bukan tipe emak-emak pencinta antri demi sebuah tiket yah apalagi kalau antrinya bawa anak. Duh, kasian. Secara sudah zaman serba digital begini semua bisa transaksi dengan menggunakan handpone. Apalagi kalau sudah kotak-katik aplikasi Pegipegi. Galau soal mencari-cari tiket pesawat hilang seketika.

Kenapa saya pilih Pegipegi disetiap perjalanan saya? Yang menjadi alasan pertama saya memilih Pegipegi tentunya karena saya percaya. Selain percaya dengan promo tiket murah tentunya. Terlepas dari itu, kepercayaan dan kepuasan tentulah menjadi salah satu tolak ukur yang sangat saya utamakan. Apalagi ini bukan perjalanan yang bukan hanya sekedar ingin saya jadikan perjalanan biasa. Setiap perjalanan tentunya akan menjadi sebuah kenangan yang akan selalu diingat dan dikenang jadi butuh. Apalagi sekarang aplikasi Pegipegi sudah semakin lebih baik lagi.

Selain itu, ketika saya searching mengenai apa saja yang bisa saya dapatkan dari aplikasi ini, saya menilai aplikasi Pegipegi ini mudah untuk dipahami apalagi bagi saya pribadi. Mulai dari adanya layanan pesan hotel, kereta api sampai pesawat terbang ditambah lagi ada juga tawaran promo tiket pesawat yang dijamin  dan tips-tips yang tentu saja bisa kita coba untuk diterapkan ketika ingin traveling.

Hal ini tentunya sesuai dengan keinginan saya dimana setiap traveling saya dan keluarga kecil saya ini terkonsep dengan baik karena banyak sekali hal-hal yang ingin saya perkenalkan kepada anak yang tentunya pastilah teman-teman semua sependapat bahwa ketika apa yang sudah kita idam-idamkan dan impikan haruslah sempurna dan berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang kita inginkan.

WhatsApp Image 2019-10-19 at 19.01.52

Psssst, yang paling harus digaris bawahi adalah dengan aplikasi Pegipegi ini kita bisa mendapatkan potongan harga mencapai 50%. Keren banget nggak sih Pegipegi. Sekarang pun lagi ada promo loh. Diskon yang diberikan terkhusus untuk pelanggan setia akan berlangsung hingga 31 Oktober 2019 ini. Catat yah ini kode kupon yang bisa dinimati :

  1. Diskon pesawat 3 persen dengan kode kupon OKT500ID, dan
  2. Diskon hotel 13 persen dengan kode kupon HDOKT13P, diskon 10 persen dengan kode kupon HDOKT10P, diskon hotel internasional dengan kode kupon HIOKT8P,

Yuk cussss jika ingin informasi lebih lanjut dan lengkap bisa langsung cek di aplikasi Pegipegi langsung yah. Dijamin, pesan tiket pesawat Eva air buat dapetin tiket murah atau apa pun itu yang lebih lengkap, mudah dipahami dan langsung buat semangat traveling kita kembali muncul hanya ada di Pegipegi. Tunggu apa lagi #pegipegiyuk.

Bagikan ke

2 thoughts on “Pegipegi Ala Generasi Milenial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.