Persiapan Penting Jalan-Jalan ke Universal Studios Singapore Untuk Liburanmu

Memiliki impian untuk berlibur ke Luar Negeri pastinya semua orang akan mengharapkannya, terlebih untuk saat ini banyak sekali destinasi wisata yang menarik di Luar Negeri, walaupun di Indonesia sendiri sudah banyak destinasi wisata menarik, paling tidak kita juga harus mempunyai kesempatan untuk berlibur ke Luar Negeri sebagai salah satu hal yang mungkin cukup mengesankan bagi diri kita sendiri. Nah salah satu tempat yang paling cocok untuk anda kunjungi bersama dengan keluarga anda adalah Universal Studios Singapore.

Tempat ini merupakan surganya Singapura, sehingga tidak heran jika banyak sekali turis baik dari lokal maupun dari mancanegera yang menyempatkan untuk berkunjung ke tempat ini. Ada banyak sekali hal-hal menarik yang bisa anda temukan disini. Untuk pergi kesini anda sebenarnya perlu waktu yang cukup banyak, tidak cukup untuk menikmati semua wahana dalam satu hari saja. Bisa-bisa untuk menikmati satu wahana bisa menyita waktu hingga 3-5 jaman.

Nah mungkin beberapa tips persiapan liburan ke USS ini cukup penting untuk anda ketahui, simak ulasannya dibawah ini:

Spare Your Time – Susun Waktu Liburan Sebaik Mungkin Ketika Berkunjung ke Univesal Studios Singapore

Hal pertama yang harus anda persiapkan sebelum mengunjungi lokasi wisata ini lebih baik susun waktu anda sebaik mungkin, perlu untuk anda ketahui bahwa USS ini sendiri sudah dibuka mulai pukul 10 pagi. Terlebih untuk hari weekday atau hari libur akan buka jauh lebih awal. Pastikan untuk datang pagi hari jam 10, jangan langsung masuk tetapi nikmati terlebih dahulu dengan foto-foto di bola dunia atau anda bisa mengunjungi retail shop yang berjejer siap memanjakan mata anda. Nikmati perjalanan anda, saran dari kami jangan datang terlalu sore. Seperti yang sudah kami katakan tadi bahwa ada banyak wahana di USS ini sehingga tidak mungkin bisa satu hari selesai untuk mencoba semua wahana di dalamnya.

Cek Jadwal Agar Tidak Ketingalan Sesi Pertunjukan Menarik Dengan Animasi Idola Anda

Yang berikutnya ketika anda berkunjung ke USS pastikan anda juga selalu mengecek jadwal untuk melihat sesi photo dengan animasi idola anda seperti Monster Track dan Minions, akan selalu ada jadwal untuk sesi photo sehingga anda tidak akan ketinggalan. Biasanya letak informasi ini ada di sebelah kanan sebelum anda memasuki Hollywood Studios. Moment ini biasanya moment yang paling ditunggu oleh pengunjung demi mendapatkan kesan yang fantastis berfoto-foto dengan animasi idola.

Pengen Nyoba Transformers The Ride ? Datang Agak Sorean Agar Tidak Mengantri

Ternyata dari sekian banyak pengunjung yang datang ke USS, sebagian besar dari mereka lebih memilih untuk masuk ke wahana satu ini, menang benar didalam wahana ini banyak sekali hal menarik dan menyenangkan bersama dengan robot-robot transformers kesukaan anda. Saran ketika datang ke sini lebih baik sedikit sorean misalnya pukul 4 sore, kalau pagi biasanya akan mengantri cukup pajang.

Membawa Baju Ganti Itu Perlu, Apalagi Kalau Anda Mencoba Wahana Air

Tips persiapan berikutnya ketika anda berjalan-jalan ke Uss lebih baik untuk selalu membawa baju ganti, walaupun mungkin dalam pikiran anda tidak terlalu penting harus membawa, lebih baik persiapkan. Siapa tahu ada wahana yang cukup menarik namun ada hubungannya dengan air, anda dipastikan akan basah. Lebih baik membawa baju cadangan di dalam tas sehingga bisa untuk berjaga-jaga ketika bermain wahana yang ada hubungannya dengan air. Walaupun begitu dipastikan anda akan menikmatinya.

Membawa Tas Tapi Tidak Mau Repot ? Silahkan Simpan Saja di Loker Penyimpanan

Tips untuk anda yang membawa tas namun tidak mau repot untuk membawa kesana kemari lebih baik simpan di dalam loker, ada beberapa wahana yang memang menyarankan untuk tidak membawa tas ketika masuk ke dalam wahana. Yang pertama wahana Revenge Of The Mummy dan juga Jurasic Park Rapid Adventure. Untuk penyimpanan loker sendiri di USS ada dua tempat dan saling bersebelahan, untuk loker pertama itu gratis untuk 45 menit pertama, sedangkan untuk loker kedua membayar SD 4 hingga anda selesai mengunjungi semua wahana yang ada.

Jangan Lupakan Keperluan Pribadi Anda

Yang paling penting ketiga anda berjalan-jalan ke mana saja, selalu persiapkan barang-barang yang dirasa cukup penting untuk dibawa, jangan pernah untuk menjagakan untuk membeli di luar, bisa jadi barang atau keperluan yang anda inginkan tidak ada atau tidak sesuai. Lebih baik persiapkan dengan baik sebelum berpergian.

 

Selalu Waspada Dengan Orang-Orang di Sekitar Kita

Ketika berlibur ke USS jangan sampai hanyut menikmati semua wahana yang ada, terlebih jika anda membawa barang-barang penting seperti dompet yang isinya dokumen penting dan berharga. Lebih baik tetap waspada dengan orang-orang yang disekitar kita, kesempatan datang bukan karena di inginkan melainkan karena godaan ketika melihat sesuatu yang bisa diambil dengan mudah. Mungkin akan banyak toris dan wisatawan, belum tentu niat mereka juga akan besenang-senang di Wahana ini.

Persiapkan Budget Yang Cukup Agar Anggaran Anda Terpenuhi Dengan Baik

Yang tidak kalah penting dari beberapa tips diatas adalah mengenai budget atau dana yang akan anda gunakan untuk berjunjung ke USS. Berlibur bukan berarti untuk menghabiskan budget atau uang kita dalam waktu yang cepat, mengatur pengeluaran itu juga perlu untuk memenuhi kebutuhan lainnya. Harga tiket masuk Universal Studio Singapore biasanya dijual lebih murah bila dibeli di situs Online travel atau pakai kartu kredit. Harga untuk masuk ke setiap wahana juga berbeda-beda, lebih baik prioritaskan wahana apa saja yang akan anda kunjungi sehingga selain menghemat pengeluaran, anda juga bisa menghemat waktu berlibur.

Nah itulah sedikitnya beberapa informasi mengenai tips persiapan untuk berlibur ke Universal Studios Singapore yang asyik dan menyenangkan bersama dengan keluarga. Terimakasih.

 

Bagikan ke

15 thoughts on “Persiapan Penting Jalan-Jalan ke Universal Studios Singapore Untuk Liburanmu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*