PVJ, Paris Van Java Yang Instapic Pake Bingits

Paris Van Java (PVJ) yang ada di kawasan Jalan Suprapto Kota Bengkulu.

jalanjalankitadotcom – Wah berasa telat pake banget sih sebenarnya saat mau nulis pengalaman kami yang satu ini. Bijimana tidak, objek tulisan yang ada di kota sendiri yakni Kota Bengkulu ini, sebenarnya sudah kami kunjungi sekitar satu bulan lalu.

(Baca juga: Surabi Pak Ajat, Murah Semeriah Kantong Mahasiswa)

Tapi sesuai pepatah favorit selagi kuliah, lebih baik telat daripada sama sekali tidak kan hehehe.

Guys, bahasan kita kali ini seputar salah satu lokasi tongkrongan yang cukup hits juga di kalangan kawula muda Kota Bengkulu.

Bahkan ada beberapa instaholic dari luar kota yang bela-belain mampir kemari, demi mendapatkan instpic kekinian buruannya, gokil kan.

Ada banyak spot instapic yang bisa kita dapatkan di sini, mulai dari bagian depan, lantai pertama dan bagian lantai kedua.

Spot nongkrong kali ini sebenarnya memang benar-benar boleh dibilang sebagai tongkrongan keren, meskipun untuk citarasa kulinernya sebenarnya juga tak kalah dengan lokasi lain.

But, yang jadi pertimbangan untuk memilih lokasi ini, menurut kami sih tak lain karena memang nih lokasi kece abis dijadiian latar foto dari berbagai sudut yang ada.

Mulai dari bagian depan, lantai pertama, lantai kedua, bagian tangga bahkan bagian langit-langitnya nya juga kece abis saat jadi background foto kamu, dijamin instapic banget deh.

Benar saja, hanya dalam hitungan kurang dari satu bulan, Paris Van Java atau yang lebih dikenal dengan PVJ ini langsung viral di linimasa sosial media kekinian. Tengok saja di sejumlah akun instagram para kawula muda Bengkulu, boleh dibilang hampir seluruhnya sudah pernah memposting instapic-instapic dengan seting lokasi PVJ.

Bagian utama di dalam Paris Van Java (PVJ), kita bisa memilih posisi duduk dengan view dan hasil instapic yang beda-beda guys.

Overall sih lokasinya memang kece guys, tapi kita tetap punya advice buat kamu-kamu yang mesan makanan ataupun minuman. Pastikan saat memesan menu, sekalian tanyain user dan pasword wifi nya, dijamin nyesel kalo kagak hahaha.

Nah ini nyonya pokonya harus dapat pose caem, kalo ndak pake gak mau pulang hehehe.

Btw soal makanan sih memng relatif ya, utamanya soal cita rasa. Lidah ane yang memang lidah jalanan, saat icip-icip racikan nasgor dan batagornya sih merasa fine-fine aja.

Tapi, 3 gendolan yang ane ajak yakni si nyonya dan sobat bersama ibunya, rada sedikit nyeletuk begitu menicicipi pesanan menu yang disajikan. Ya mulai soal rasa yang sedikit asin hingga soal kelengkapan pelengkap sajian menunya.

But menurut ane, itu semua masih sebatas soal lidah. Lagian mungkin bisa juga dimaklumi, karena memang jarak pemesanan dengan menu yang disajikan terbilang cepat.

Cuman keberuntungannya, soal harga sih masih terjangkau yah untuk kalangan mahasiswa. Terlebih fasilitasnya kan ada freewifi sama live akustik band githu saat malem, jadi banyak bonusnya deh. Belum lagi mau duduk di bagian sudut manapun, sepertinya kamu tetap akan dapat spot kece buat berfoto kok, jadi gak akan kehilangan momen seru deh.

Nah ini bocoran menu berikut harganya guys, untuk menu aneka minuman juga tersedia dengan harga mulai dari 5k-15 k.

Karena bentaran lagi puasa, lokasi ini sepertinya juga cocok jadi referensi untuk lokasi buka bareng ma sahabat ataupun sekaligus reunian sekolah atau konco-konco lawas. Mimin sih ngarep bakal ada promo khusus ramadhan nih dari ownernya, hehehe.

Nah berhubung udah bicara ramadhan nih, mimin berdua sekalian mau nyampain permohonan maaf lahir dan batin yah, biar ibadah puasa kita-kita ntar tambah lancr dan berkah, aamiinnnn.

Sampe ketemu di artikel selanjutnya guys,,,,

Bagikan ke

4 thoughts on “PVJ, Paris Van Java Yang Instapic Pake Bingits

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*