Solusi Mendapatkan Gadget Terbaik

Vivo Y53

Semakin canggih teknologi sekarang ini dan berpengaruh pada cara berbelanja masyarakat jaman sekarang. kecanggihan yang dimaksud adalah berbelanja online.

Dimana anda tinggal memilih banyak barang yang anda inginkan, melihat harganya kemudian membeli dan membayarnya dengan cara transfer lewat bank dan rekening yang diberikan.

Setelah itu anda tinggal duduk dan menunggu barang anda menggunakan pengirim paket dan menunggu proses pengiriman. Hal ini memang menguntungkan dan menyenangkan di satu sisi dan bisa menimbulkan kriminalitas di sisi lain. Namun, resiko yang ada tak menyurutkan banyak pengguna gadget untuk memanfaatkan ponsel mereka untuk belanja online.

Produsen belanja online sendiri sudah banyak, khususnya di Indonesia. Jika di Dunia mereka memiliki eBay dan juga Aliexpress, maka di Indonesia tentu anda pernah mendengar mengenaii Blibli.com ? masyarakat yang ingin membeli sejumlah barang, khususnya berjenis elektronik pasti mulai tertarik dengan Blibli.com.

Ponsel Vivo Y53

Berbicara mengenai barang elektronik yang paling sering dilakukan transaksinya lewat Blibli.com adalah ponsel. Dengan harga yang miring dan mendapatkan cukup banyak diskon, ponsel merupakan barang yang mudah dikirim dan juga masih bisa terjamin garansi dan sejenisnya. Ukurannya juga masih ditoleransi untuk bisa dikirim.

Sekian banyak ponsel, salah satu tipe yang banyak diminati yaitu merk Vivo. Untuk anda yang mencari ponsel dengan kualitas bagus namun low budget maka seri Y53 merupakan rekomendasi paling pas dan sesuai.

Vivo Y53 Gold

Dalam blibli.com sendiri anda bisa mendapatkan ponsel Vivo Y53 dengan harga terbaik. Adapun beberapa spesifikasi dari Y53 diantaranya adalah :

  1. Ponsel dengan ukuran 5 inch, ditambah dengan kualitas layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors. Selain itu resolusi dari layar Y53 yaitu qHD (540 x 960 pixels). Selain itu jangan khawatir karena layar sudah dilindungi dan dilengkapi dengan screen protector bawaan, jadi bukan Gorilla Glass atau Dragontrail sepertinya.
  2. Selanjutnya membahas mengenai performa dari Vivo Y53, memang tidak secanggih kakaknya seperti V5 ataupun V7. Dimana Vivo Y53 untuk sudah dibekali oleh pacu Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 dengan pengolahan grafis Adreno 306. Hal ini disesuaikan dengan memori yang digunakan yaitu RAM 2 GB dan internal 16 GB.
  3. Pada sistem operasi Y53, sistem yang digunakan adalah Android OS Funtouch OS 3.0 based on Android 6.1 (Marshmallow). Sehingga untuk ukuran sistem tidak terjadi masalah dan sama halnya dengan tipe lain yang jauh lebih mahal, dengan spesifikasi ini maka Vivo Y53 menghasilkan angka 36.000an ketika di tes dengan aplikasi Antutu Benchmark.
  4. Sayangnya kelengkapan Vivo ini tidak didukung oleh beberapa hal :
  • LED Flash pada kamera depan yang tidak ada sehingga kurang asik
  • Baterai yang hanya 2500 menjadikan ponsel cepat lowbat dan tentu saja akan sulit mengoperasikannya sepanjang hari
  1. Kamera yang dimiliki Vivo Y53 bukanlah yang terbaik, namun masih menghasilkan kualitas gambar yang bagus. Dibekali dengan kamera utama beresolusi 8 MP, f/2.0 dan kamera depan beresolusi 5 MP, f/2.2. selain itu juga untuk kualitas rekaman video maka Vivo Y53 sudah terdukung hingga resolusi 1080p atau Full HD.

Setelah membaca semua spesifikasi dan juga ulasannya, anda tentu tidak ragu lagi kan. Membeli Vivo Y53 di blibli.com dengan harga atau tawaran yang cukup baik. untuk ponsel berkualitas harga 2 jutaan tentu tidak terlalu mahal dibandingkan spek yang akan anda dapatkan bukan ?

Bagikan ke

2 thoughts on “Solusi Mendapatkan Gadget Terbaik

  1. Katanya aperture kamera semakin kecil ukurannya, maka hasil gambar kamera akan semakin detil gambarnya ya, mas ?.

    Produk ini masih f/2.0 dengan 8 MP, berarti benar apa yang direview ya kalau hasil kamera belum termasuk istimewa.
    Tapi bolehlah kalo buat sekedar koleksi .. hehehe

    1. aperture tidak terkait langsung ke gambar sih bang, karena apertur kan akan berpengaruh pada banyak sedikitnya cahaya yang akan masuk serta rentang fokus pada objek yang kita bidik.

      Semakin besar aperture, maka gambar akan memiliki efek DOF (Depth of Field) yang lebih pekat sehingga gambar akan telihat lebih fokus pada objek yang dibidik, sedangkan objek lain di depan atau belakangnya akan terlihat blur.

      Sebaliknya, jika kita melakukan setting aperture yang kecil maka fokus gambar akan lebih merata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.