Traveloka Xperience, Mengekplorasi Tanpa Batas

WhatsApp Image 2019-09-17 at 19.45.59

Menjadi perusahaan yang unggul dan terpercaya di wilayah Asia Tenggara tidak lantas membuat perusahaan yang keren satu ini diam, berpuas hati dan tidak menghasilkan inovasi yang baru yang menyediakan lebih banyak lagi kenyamanan, lengkap dan kemudahan yang ditawarkan demi memanjakan para konsumennya. Bagi perusahaan ini, kepuasan konsumen lebih dari segalanya. Dan yang terbaiklah yang diberikan demi terciptanya hal tersebut.

Berbagai kebutuhan perjalanan demi kepuasan konsumen pun tidak tanggung-tanggung selalu diberikan yang terbaik loh. Saya pun pernah merasakannya. Tidak perlu antri ataupun keliling-keliling lagi buat nyari tiket baik itu tiket pesawat, kereta api, sewa mobil, mencari hotel, bahkan hiburan pun ditawarkan. Kurang baik dan lengkap apalagi yang kita cari sih kalau bukan di Traveloka ini.

Kabar terbarunya, baru-baru ini Traveloka kembali memberikan pelayanan terbaiknya melalui Traveloka Xperience. Pasti pada penasaran kan yah apa sih keunggulannya dan apa saja yang bisa dilakukan di Traveloka Xperience ini. Atau kalian sudah mencobanya sendiri? Yuk, kita cari tahu lebih banyak lagi.

WhatsApp Image 2019-09-17 at 20.14.49

Tepatnya, pekan ketiga Juni 2019 yang lalu, Traveloka meluncurkan sub-brand Xperience dimana pada terobosan terbarunya kali ini memungkinkan bagi para konsumen setianya untuk menemukan dengan mudah referensi kegiatan pada tujuan wisata yang kita tuju.

Dengan melebarkan sayapnya ini menandakan semakin memperkuat bukti bahwa Traveloka bukan hanya sekedar plaform yang menyediakan berbagai kebutuhan traveling bagi para konsumen yang ingin menghabiskan waktunya bersama keluarga tanpa terbuang percuma. Kan sayang yah, liburan sudah di planning bagus-bagus malah kacau balau. Dengan diresmikannya Traveloka Xperience ini tentunya pelayanan ekstra pun sudah pasti ditawarkan bagi konsumen setia. Wah, memang sudah nggak bisa kelain hati lagi yah kalau begini lengkap dan mudahnya pelayanan yang ditawarkan.

Kebayang kan ya gimana kebantunya kita yang hobi mengekplor dengan terlengkapinya pelayanan bagi penggunaan aplikasi Traveloka. Berlibur dan menikmati gaya hidup pun semakin lengkap dengan adanya produk dan layanan yang sangat menunjang kebutuhan perjalanan dan gaya hidup yang telah matang ddisipakan dan ditawarkan dalam Traveloka Xperience. Yang nggak kalah pentinya dalam Traveloka Xperience ini kamu bisa menemukan berbagai jenis produk dan aktivitas liburan dan gaya hidup yang ada di Asia Tenggara.

Atau mau puas-puasin dulu mengeksplor Indonesia negeri tercinta ini? Bisa banget. Malahan pemerintah kita pun menyambut baik inovasi-inovasi yang diberikan oleh Traveloka. Itu artinya juga Traveloka pun mendukung dan turut andil dalam pengenalan dan pengembangan pariwisata yang ada di Indonesia.

WhatsApp Image 2019-09-17 at 20.26.02

Nggak perlu bingung lagi saat memiliki waktu senggang tapi tidak ada ide melakukan aktivitas apa. Karena dengan adanya Traveloka Xperience ini tak tanggung-tanggung menyediakan 12 layanan yang disediakan khusus bagi konsumennya. Dengan hal tersebut artinya Traveloka Xperience bisa banget buat kita jadiin refrensi akurat untuk mencari ide saat liburan maupun di sela-sela waktu kosong kita.

Tugas kita hanya tinggal buka aplikasi Traveloka dan disana akan kita temukan 12 layanan menarik yang bisa banget kita jadiin refresni kita buat libura sekarang, nanti ataupun kapan pun itu. 12 layanan tersebut adalah mulai dari atraksi, bioskop, event, hiburan, spa & kecantikan, olahraga, taman bermain, transportasi lokal, tur, pelengkap travel, makanan dan minuman, dan kursus atau workshop.

Eits jangan sedih dulu dong yah karena tidak hanya itu saja loh tapi kita juga bisa menikmati berbagai pilihan wisata di seluruh dunia yang didukung oleh metode pembayaran beragam, proses pemesanan cepat dan praktis, serta layanan pelanggan penuh 24/7. Semuanya tersedia dalam 6 pilihan bahasa untuk lebih memudahkan para pengguna.

Xperience bukan hanya berupa marketplace,  melainkan konten yang Traveloka kurasi sendiri. Kita sebagai pengguna dapat langsung memesan produk yang diinginkan melalui fitur Xperience, so,  kita nggak perlu lagi deh kembali ke halaman utama jika ingin memilih produk lain untuk membeli produk yang muncul di Xperience.

Yang nggak bisa dilupakan juga di Traveloka Xperience ini adalah tur lokal yang disediakan operator di daerah tujuan wisata. Dimana tur-tur lokal di tujuan wisata akan digandeng sendiri dan masuk Traveloka. Tidak hanya mempermudah pengguna dalam memasuki area wisata dan aktivitas, melainkan juga membantu mitra yang turut bekerja sama ataupun para pengelola tempat wisata untuk mengadopsi teknologi terbaru yang dapat menunjang pelayanan yang mereka miliki. Jadi semuanya berjalan seiringan dan saling melengkapi serta saling menyokong satu dengan yang lainnya.

Pembayaran? Tetap sama kok yang digunakan di Xperience dengan pembayaran yang berlaku di Traveloka. Saat ini, Traveloka sudah memiliki 40 cara pembayaran, termasuk cicilan Paylater. Duh, denger yang Paylater begini langsung sumringah kita yah.

Meskipun  sub-merek , lantas tidak menjadikan Taveloka Xperience ini menjadi aplikasi terpisah dari Traveloka yah. Gimana? Sudah terlampiaskan kepenasarannya? Buktikan sendiri dan gk perlu bingung-bingung lagi untuk liburan kemana dan ngapain? Cek saja Traveloka dan #XperienceSeru menantimu.

Tulisan ini diikut sertakan dalam #TravelokaBlogContest2019  

 

Bagikan ke

11 thoughts on “Traveloka Xperience, Mengekplorasi Tanpa Batas

  1. Jadi pengen coba fitur Traveloka Xperience juga setelah baca postingan ini. Seru banget ya sekarang karena sudah ada Traveloka Xperience. Btw, salam kenal ya, Kak.

  2. Traveloka Xperience memang okelah, sebab tersedia banyak tiket atraksi…dan saya sukanya harganya lebih murah dari pada beli ditempat… biasalah emak emak ya…kalo ada yang lebih murah ngapain pilih yang mahal meski beda 5000 perak..heheh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.